Laga Pembuka Trofeo Persija 11 Januari 2015 Jakarta, SFC akan menghadapi Persija

Written By Hilmi Atiq on Saturday, January 10, 2015 | 8:14 PM

PALEMBANG-TRAVEL-ONLINE.BLOGSPOT.COM, Palembang - Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan bahwa SFC akan tampil maksimal akan tetapi team ini tidak memiliki target dalam laga TROFEO Persija 2015 kali ini.


Hartono dalam jumpa pers Trofeo Persija mengucapkan terima kasih kepada yang telah mengundang Laskar Wong Kito. Ia mengaku senang berkesempatan ikut andil serta dalam laga yang menghadirkan tim papan atas.

"Pastinya kita bakal tampil maksimal karena kita telah melakukan persiapan yang sama.dengan team lainnya yaitu Persija dan Arema Indonesia," ujar Hartono, Sabtu (10/1/2015)

Laga Trofeo Persija 2015 bakal di gelar, Minggu (11/1/2014) di Gelora Bung Karno (GBK) tepat pukul 16.00. Pada laga pembuka ini Sriwijaya FC berhadapan langsung dengan Persija, dan dilanjutkan Sriwijaya FC melawan Arema Indonesia, dan ditutup dengan Arema berhadapan dengan Persija.

Sementara para suporter The JackMania, bakal mendukung penuh team kesayangannya. memberikan motivasi bagi para pemain Persija disamping itu juga bakal ada atraksi yang menjadi hiburan bagi penikmat sepakbola Indonesia.
Blog, Updated at: 8:14 PM

Recent Post

close